Hasil carian Anda

Pasar Properti di Kawasan Sentul Makin Kinclong

dikirim oleh toyo pada April 4, 2016
| 0

Bogor – Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, koridor tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi) telah menjadi magnet pengembangan properti. Kelebihan kawasan ini terutama dalam hal akses pintu tol langsung yang dimilikinya. Kemudahan dan kelancaran akses transportasi ini, ternyata menjadikan Sentul sebagai kawasan tempat tinggal yang nyaman. Bahkan, berbagai fasilitas komersial hingga rumah sakit sudah berdiri.

Kawasan Sentul terkini, telah menjelma menjadi kawasan kota mandiri yang secara geografis memiliki perbedaan dibanding kota mandiri lainnya di Jabodetabek. Selain memiliki kondisi alam yang masih asri dan hijau, udaranya pun masih sejuk karena dikelilingi oleh perbukitan.

Salah satu developer yang ikut serta dalam pengembangan kawasan Sentul adalah PT Karya Bintang Gemilang (Mayapada Group) dengan brand perumahan “Sentul Alaya”. Direktur marketing PT Karya Bintang Gemilang, Syukurman Larosa, mengatakan, kehadiran pihaknya di kawasan Sentul tak lepas karena melihat potensi dan prospeknya yang terus berkembang.

“Untuk tahap awal, Sentul Alaya telah memiliki izin resmi pengembangan di lahan seluas 30 Hektar dengan rencana pengembangan selanjutnya hingga 110 Hektar,” ujar Syukurman.

Lokasi Sentul Alaya, lanjut dia, berada di tengah-tengah kawasan Sentul City serta dikelilingi oleh pegunungan dan bersebelahan dengan area lapangan Golf sehingga menciptakan hunian yang menyatu dengan alam dan menciptakan harmoni yang sangat dicari oleh masyarakat di era modern. “Pendek kata, Sentul Alaya adalah Living in Harmony,” ungkap Syukurman.

Sentul Alaya, lanjut dia, telah mengembangkan klaster pertamanya dengan nama Allegro. Klaster ini, dipasarkan mulai dari harga Rp 800 jutaan hingga Rp 1,5 miliar per unit. “Untuk hunian yang ada di klaster Allegro memiliki beberapa tipe mulai dari 53/90, 62/105, dan 85/144. Penjualannya sendiri telah mencapai 80 persen dari total 163 unit,” kata Syukurman.

Saat ini, lanjut dia, Sentul Alaya juga sedang mengembangkan klaster terbaru dengan nama Grandioso yang berdesain Mediterania. Unit rumah di klaster ini, dipasarkan mulai dari harga Rp 1,4 Miliar hingga Rp 3 Miliar, dengan tipe ukuran mulai dari 102/126, 120/144, dan 164/240.

“Semua unit tersebut berdimensi 2 lantai dan memiliki view menawan yaitu lapangan golf Sentul Highlands Golf Club. Hadirnya Grandioso ini memberikan beragam pilihan jenis hunian bagi konsumen,” kata Syukurman.

Dengan konsep rumah dua lantai, jelasnya, membuat produk terbaru ini diminati konsumen walau belum diluncurkan ke pasar. Rencananya, papar Syukurman, produk terbaru ini akan dipasarkan pada bulan Mei mendatang.

“Saat ini sudah terjual 20 unit dari total 111 unit. Dimana total nilai proyek kedua klaster ini mencapai angka Rp 450 miliar,” jelas Syukurman.

Tinggalkan pesan

Email Anda tidak akan ditayangkan secara umum

  • Skype Button

    Hubungi langsung Lewat Skype
    Call me! - Bubun Mpro

    » Get Skype, call free!
  • Pencarian Properti